Review Max Factor X Lasting Performance Foundation (Touch Proof)

Hai Beautyyss… Kali ini aku mau membahas produk Foundation yang belum lama reborn dari brand MAX FACTOR yaitu Lasting Performance. Tapi nuansa yang baru di Lasting Performance ini adalah dia mengklaim bahwa produknya Touch-Proof (Tidak Transfer) dan juga dengan packaging yang berbeda dari sebelumnya. Kalau packaging sebelumnya cenderung melebar dan di packaging yang baru ini dia cenderung tinggi (Karena aku liat kemasan lamanya dari foto di website max factor). Max Factor ini buatan dari negeri Ireland/ Irlandia. Tapi kali ini aku akan membahas 2 shade yang aku punya saat ini yaitu 103  warm nude dan 109 Natural Bronze.

Shade pertama yaitu 103 Warm Nude. Shade ini menurut aku warnanya lebih kuning dari 109 dan lebih cocok di skin tone aku karena menurut aku Foundie ini lama kelamaan akan meng-oxidize (lebih gelap dari pemakaian di awal). Tekstur dari foundie ini creamy banget sehingga memudahkan untuk di-blend dan ringan banget buat dipakai seharian karena kaya ga pakai foundie sama sekali. Setelah dipakai dia itu ga cakey sama sekali dan langsung ngeset sama warna kulit wajah aku. Foundie ini juga bisa mengcover bekas bekas jerawat dan mengontrol minyak diwajah aku apalagi di bagian T-Zone. Foundie ini akan meng-Oxidize dalam waktu 2-3 jam dari pemakaian, Tapi walaupun dia oxidize tetep bagus kok warnanya dan tetep natural. Dan dibawah ini penampakan dari si Foundie Max Factor X Lasting Performance shade 103 Warm Nude

Shade kedua yaitu 109 Natural Bronze. Shade ini menurut aku warnanya lebih kearah coklat karena dari namanya juga Bronze ya guyss..hehehe. Shade 109 ini kurang cocok di skin tone aku karena menurut aku warnanya lebih gelap 1 Tingkat dari warna kulit aku, apalagi Foundie ini lama kelamaan akan meng-oxidize (lebih gelap dari pemakaian di awal). Buat Keseluruhannya sama aja seperti yang diatas.

Sekarang aku mau bahas dari segi packaging, Yang pertama Foundie ini di desain dengan packaging warna bening dan di beri tutup warna hitam sehingga memudahkan untuk mengetahui sisa dari si Foundie ini. Cara buka si tutupnya juga cukup mudah hanya diputar kearah kiri dan sebaliknya untuk menutup produknya. Tapi aku kurang suka dengan bagian tubenya karena ukurannya terlalu besar sehingga menyebabkan produknya keluar dan memenuhi area tutup kemasan. Untuk keterangan di Packagingnya hanya ada tulisan kegunaannya dan ingredients-nya dalam bahasa inggris dan selebihnya dalam bahasa arab. Brand Max Factor ini juga ga menuliskan Tanggal kadaluarsa di bagian botolnya hanya saja mereka memberikan simbol 12m yang artinya masa pakai foundie ini hanya dalam waktu 12 bulan saja. Isi produk dari foundie ini hanya 35mL aja yang dimana harga yang di pasarkan sekitar Rp. 150ribuan.

Kelebihan dari produk ini : 1. Coverangenya bagus banget, 2. Ringan walaupun dipakai seharian, 3. Mudah diblend, 4. Oil controlnya the best banget, 5. Terlihat natural setelah diblend, 6. Kemasan Simple / Travel Friendly, 7. Harganya Worth it banget untuk foundie yang coveragenya bagus banget

Kekurangannya : 1. Oxidize, 2. Ukuran tubenya yang lumayan besar sehingga produknya keluar dengan sendirinya.

Nah buat kalian yang nyari foundie yang hasilnya tetep natural dan ringan walaupun dipakai seharian aku rekomendasiin produk Max Factor X Lasting Performing ini karena hasilnya the besttt banget deh..

Jangan lupa mampir ke IG aku juga ya buat liat video video makeup aku https://www.instagram.com/sintyayanuanti/?hl=id

Dan mampir juga ke Channel Youtube aku juga ya https://www.youtube.com/channel/UCQq5LXcquKqY2qBKrB57wJw?view_as=subscriber

Thanks u buat kalian yang udah mampir di blog aku.. xo.xo.xo…

Published by

SINTYA YANUANTI BLOG

Hello,, Welcome to my Blog.. Nama saya Sintya Yanuanti saya sudah menyukai dunia Make-Up sudah dari usia 17 Tahun. Blog ini bertujuan untuk sharing pengalaman selama saya memakai produk tentang Skincare, Product Makeup, dll.

2 thoughts on “Review Max Factor X Lasting Performance Foundation (Touch Proof)”

Leave a comment